Rabu, 28 Oktober 2009

kasih sayang antar anak dan ibu

gue sayang banget sama mamah gue soalnya disaat gue diomelin sama guru, dia membela gue, disaat gue dipanggil oleh temen temen gue dengan sebutan "kutil" #yg pdahal gue sedih dipanggil sperti itu, mamah gue membela gue dan dia ngomelin temen temen gue yg manggil gue "kutil" huhuuuuu (#coba lo bayangin entar pas gue gede klo gue punya perusahaan dan pegawai gue pada manggil gue dgn sebutan "Pak Kutil" oh no, DAMN! tapi disaat gue melakukan kebodohan di rumah #contoh : seperti sengaja numpahin air minum dia trus dia kpleset gara gara air yg gue tumpahin atau disuruh beli obat sakit perut buat dia tapi gue males dan gue berpura pura tidur (hehe), gue slalu dicubit dan diteriaki sepert layaknya tarzan yg sedang berada di hutan (auooooo) huaaaaa. tapi tetep gimana pun nyokap tetep jd orang yg paling gue sayang dan the best #ya karena surga di tlapak kaki ibu dan gue mau masuk surga, coba klo surga di kaki babe gue, gue milih berbakti sma babe gue lah wakakakaka. tp nasi sudah menjadi bubur, tuhan nyiptainnya surga di tlapak kaki ibu (mau tuh kaki bau ketek anoa kek atau lumutan, tetep surga di tlapak kaki ibu) HAHAHAHAHA. udah kali yeeee. yuuuk ne, mariiiii haha. MOM you're the BEST, and i LOVE #not you but SOMEONE, maaaaah hehehe maap yee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar